-->

Design Polo Shirt Format CDR and Eps


Halo apa kabar buat kalian semua, saya sudah paham apa tujuan kalian kesini yaitu pasti ingin mencari desain baju polo kan? Pada kesempatan kali ini hartomy.com akan membagikan desain baru lagi yang cocok untuk mahasisiwa maupun untuk staf dan kariawan toko yaitu desain baju polo yang memiliki desain yang lebih professional dan keren, baju polo ini memiliki desain yang keren dengan desain baju polo lengan pendek dan desain baju polo ini menggunakan warna baju dengan warna pink, kenapa warna pink? Karena saya iseng aja sebenarnya kasi warna pink tapi sebenarnya kalian juga bisa merubah warna dan tulisan serta model pada desain baju ini karena desain baju polo ini biasa didesain kembali menggunakan aplikasi sejenis corel ataupun aplikasi fektor dan aplikasi sejenis vector ainnya.

Kenapa saya memberikan desain yang dapat diubah melalui aplikasi corel dan illustrator karena yang saya tau aplikasi tersebut sangat popular digunakan oleh para desainer sejenis desainer baju dan kostum berpakaian dan aplikasi vector juga banyak digunakan untuk membuat poster dan benner sehingga inisiatif saya lebih memilih aplikasi sejenis vector seperti CorelDraw dan adobe illustrator daripada aplikasi photoshop.
Kelebihan desain ini juga memiliki desain dalam format vector seperti .CDR dan .eps sehingga dapat didesain dengan maksimal tanpa dibatasi oleh dot maupun pixels dan yang kita ketahui bahwa aplikasi sejenis vector juga sangat ringan dan dapat di zoom semaksimal mungkin dan gambar tidak terjadi pecah saat didesain ulang ataupun hasil desain diserahkan ke tukang desain lebih maksimal daripada menggunakan aplikasi yang berformat bitmap seperti photoshop yang kita ketahui bahwa desain photshop memiliki jumlah dot yang sangat tinggi sehingga ketika kita melakukan pengeditan menggunakan aplikasi tersebut akan memakan tempat penyimpanan yang sangat tinggi bahkan bergiga-giga dan jika kita melakukan pengeditan dengan photoshop akan sangat rumit apabila mengedit dengan kualitas tinggi dengan zoom yang maksimal karena gambar akan menjadi pecah dan akan mengurangi kualitas dalam pengeditan.

Kelebihan lainnya juga desain baju ini memiliki tiga motif warna desain antara lain :
  1. Warna pada leher memiliki kombinasi warna hitam dan putih. Kombinasi warna ini kalia bisa diubah kembali menggunakan aplikasi CorelDraw maupun Adobe illustrator yang dapat kalian padukan dengan warna lain yang kalian sukai sesai motif yang kalian inginkan sesuka hati.
  2. Warna pada lengan juga memiliki dua kombinasi warna hitam dan putih, kombinasi warna ini juga kalian bisa ubah seperti wrana yang kalian inginkan atau bisa juga kalian padukan dengan kombinasi warna yang ada pada lehernya agar lebih masuk dan tidak aneh dilihat orang.
  3. Memiliki warna baju yang cerah yang mungkin cocok untuk para wanita yaitu warna pink dan kenapa saya memilih warna pink juga karena menurut saya kombinasi warna pink, hitam dan putih sangat cocok untuk dipadukan, dan warna bajunya juga kalian bisa ubah sebebas mungkin yang kalian mau.


Untk kalian yang memiliki spesifikasi komuter dan laptop dan yang tidak memiliki aplikasi desain kalian bisa langsung melakukan desain dihalaman ini melalui menu kategori dan memilih menu photoshop.

Baca juga : Desain Kostum Bola 2020 Vector Keren Dan simpel CDR edit CorelDraw

Silahkan untuk kalian yang ingin mencoba untuk mendesain kembali baju ini biasa mengklik tombol yang ada dibawah ini.
Terimakasih sudah berkunjung kehalaman blog ini dan dapatkan desai-desain lainnya serta tips dan tutorial yang ada di blog ini. Jangan lupa share halaman ini untuk mendaptakan pendapat dari teman dan partner kerja kalian.
Lebih baru Lebih lama

Berkomentarlah secara wajar dan sesuai dengan topik didalam artikel, jangan mengirim link spam pada kolom komentar.

Posting Komentar (0)

Ad Blocker Detected

Tolong matikan adBlock anda karena hanya iklan yang membuat kami semangat menulis