-->

Cara Mengetahui Jumlah Artikel Blog Orang Lain


Terkadang kita sebagai pengguna blog kita pernah merasakan bagaimana rasa penasaran kita terhadap blog orang lain, oleh karena itu terkadang kita ingin merasa lebih tahu seberapa banyak sih jumlah postingan blog orang tersebut.

Jumlah artikel juga sangat mempengaruhi sejauh mana kualitas blog orang lain sehingga mreka mendapatkan penghasilan berjuta-juta hingga puluhan juta setiap bulannya, karena yang kita ketahui juga bahwa semakin banyak postingan dan semakin sering kita mengupdate postingan blog kita akan lebih mudah menarik perhatian dari google itu sendiri.

Lain halnya lagi apabila kita jarang mengupdate postingan blog kita sendiri maka google juga akan mengabaikan blog kita meskipun tampilan blog kita sudh sangat baik dan menarik untuk dilihat oleh pengunjung blog kita. Oleh karena itu setidaknya dengan mengetahui jumlah atikel blog orang lain akan menjadi patokan untuk kita sebagai seorang penulis bahwa blog yang sukses memiliki berbagai jumlah postingan yang sangat banyak dan pastinya dengan postingan yang berkualitas sehingga menjadi acuan kita agar menjadi lebih semangat lagi dalam menulis artikel.

Kita bisa mengambil contoh dari blog orang lain yang mungkin kita ketahui bahwa blog tersebut begitu cukup terkenal dan memiliki penghasilan puluhan juta setiap bulannya. Pastinya kita jadi ingin mengetahui seberap banyak artikel yang sudah diposting oleh blog tersebut untuk mencapai penghasilan yang begitu banyak dari pengiklan. Apabila kita sudah mengetahui jumlah artikel maka kita akan punya target kedepannya bahwa blog yang memiliki penghasilan yang sudah cukup besar memiliki ratusan bahkan ribuan postingan. Maka dengan mengetahui jumlah postingan blog tersebuta kita memiliki target setiap harinya untuk membuat satu atau dua artikel setiap hari.

Bagaimana cara melihatnya?
Cara mengetahui jumlah postingan atau artikel blog orang lain adalah dengan cara berikut ini :…….
  1. Langkah pertama Tentukan alamat blog yang ingin kalian lihat.
  2. Dan yang kedua klik Result dibawah.
  3. Kemudian yang ketiga adalah dengan mengganti htt ps://www. namablog_yangdituju .com diganti dengan nama blog yang yang ingin diketahui jumlah artikelnya, link pertama untuk jumlah artikel dan link kedua untuk jumlah komentar.
  4. Kemudian untuk melihat hasilnya Tekan Run.
Baca juga : Template gratis buatan hartomy

Bagaimana apakah blog yang sudah kalian lihat jumlah artikelnya tersebut dapat memberikan bayangan untuk kalian agar dapat membuat patokan berapa artikel yang harus kalian buat setiap harinya agar bisa sukses seperti blog tersebut.

Lebih baru Lebih lama

Berkomentarlah secara wajar dan sesuai dengan topik didalam artikel, jangan mengirim link spam pada kolom komentar.

Posting Komentar (0)

Ad Blocker Detected

Tolong matikan adBlock anda karena hanya iklan yang membuat kami semangat menulis