-->

cara mengatasi WhatsApp tidak bisa kirim pesan atau Error

Hai teman teman kalian pasti lagi kebingungan kenapa aplikasi whatsapp kalian tidak bisa kirim pesan. AKenapa whatsapp sekarang-sekarang ini Error? Menurut berita yang beredar diberbagai media Tim cyber indenesia sedang membatasi penggunaan sosial media bahkan bukan hanya whatsapp yang error melainkan aplikasi instagram dan media sosial lainnya juga juga error karena tim cyber indonesia membatasi penyebaran hoax di media sosial karena panasnya politik yang sedang terjadi di indonesia. Dari sekian aplikasi sosial media yang tadinya dibatasi sekarang sudah bisa digunakan tetapi hanya aplikasi whatsapp yang sampai saat ini tidak bisa di gunakan.

Nah ada kabar gembiranya juga, kalian tidak perlu hawatir karena aplikasi whatsapp kalian tidak bisa digunakan untuk mengirm pesan. Ternyata masih bisa digunakan untuk mengirim pesan loh, namun memerlukan aplikasi pihak ketiga agar kita bisa membuka kunci yang dibatasi tersebut.

WhatsApp tidak bisa kirim pesan atau Error

Yups jangan lama-lama lagi, mari ikuti langkah dibawah ini..

  1. Langkah pertama kalian download terlebih dahulu apikasi VPN di playstore (disarankan menggunakan Psiphone pro) karena mudah dan gratis.
  2. WhatsApp tidak bisa kirim pesan atau Error
  3. Setelah berhasil di install, kalian buka aplikasinya lalu klik star atau seperti gambar di bawah ini.
  4. WhatsApp tidak bisa kirim pesan atau Error
  5. Jika sudah berhasil konek (connected) maka warnanya akan berubah menjadi warna biru, kemudian langsung saja buka saja aplikasi whatsapp kalian dan coba kirim pesan ke teman kalian atau coa update story kalian.
  6. WhatsApp tidak bisa kirim pesan atau Error
  7. Yess! Sekarang kita bisa mengirim pesan melalui aplikasi whatsapp lagi teman-teman.



kenapa ceklis masih 1? karena teman yang dikirimi pesan masih belum menggunakan aplikasi VPN, jadi server lokasi teman kalian masih di indonesia dan harus di ubah ke luar negeri agar bisa digunakan untuk mengirim pesan.

Terimkasih sudah berkunjung jangan lupa kunjungi konten yang lainnya.
Lebih baru Lebih lama

2 Komentar

  1. Rio Ilham Hadi

    Test :D

    Replay
Posting Komentar

Berkomentarlah secara wajar dan sesuai dengan topik didalam artikel, jangan mengirim link spam pada kolom komentar.

Posting Komentar (2)

Ad Blocker Detected

Tolong matikan adBlock anda karena hanya iklan yang membuat kami semangat menulis