-->

Tips Menggunakan Akun Instagram Di Semua Platform

tips menggunakan instagram
Cara Menggunakan Akun Instagram - Bahkan jika Anda belum pernah menggunakan Instagram, Anda mungkin pernah mendengar tentang betapa populernya aplikasi berbagi foto dan betapa banyak orang menikmati berbagi foto dan video mereka, terhubung dengan orang lain di lingkungan mereka atau di seluruh dunia, dan mengikuti apa yang mereka lakukan. seorang teman melakukan (dan memposting) setiap hari.

Tetapi jika Anda ingin bersenang-senang dan tidak tahu harus mulai dari mana, kami di sini untuk menunjukkan kepada Anda cara menggunakan Instagram dan memberi Anda cara pintas untuk mengetahui semua yang perlu Anda ketahui untuk menjadi pro dari Akun Instagram sejak awal.
Lebih dari sekadar platform bagi pengguna untuk memposting foto latte mahal - seringkali lengkap dengan pengeditan dan filter yang berat - Instagram menjadi jejaring sosial yang semakin populer dan kuat. Aplikasi berbagi foto Facebook masih jauh lebih kecil dari Facebook, jejaring sosial yang paling banyak ditemukan di dunia.

Tetapi Instagram tumbuh jauh lebih cepat daripada Facebook, karena pengguna baru seperti Anda bergabung setiap hari untuk terhubung tidak hanya dengan teman-teman mereka, tetapi dengan komunitas pengguna global yang berbagi foto dan video dari kehidupan sehari-hari mereka di platform.

Bagaimana Cara Menggunakan Akun Instagram ?
Saat Anda pertama kali mengunduh Instagram, jelas bahwa aplikasi tersebut memiliki banyak fitur, dan tidak selalu jelas bagi pengguna baru cara menavigasi Instagram atau cara memulai. Jadi kami telah menjadikan Anda panduan pemula untuk Instagram, yang akan mengarahkan Anda ke arah yang benar dan menunjukkan semua yang perlu Anda ketahui, dari cara mengatur akun Anda dan bagaimana menemukan orang untuk diikuti hingga cara memposting foto.

Cara Mendaftar ke Instagram

Untuk mendaftar ke Instagram, Anda harus mengunduh aplikasi seluler di iOS atau ponsel Android atau tablet, atau di Windows Phone 8 atau lebih tinggi. (Unduh Instagram dari iOS App Store, dari Google Play Store, atau dari Windows Phone Store.) Saat Anda dapat melihat Instagram online, Anda harus membuat akun menggunakan aplikasi Instagram.

Setelah mengunduh aplikasi, ketuk ikon Instagram untuk membukanya. Ketuk "Daftar dengan Email" untuk mendaftar dengan alamat email Anda, atau pilih "Daftar dengan Facebook" untuk mendaftar menggunakan akun Facebook Anda.

Jika Anda mendaftar dengan alamat email, aplikasi akan meminta Anda untuk membuat nama pengguna dan kata sandi dan mengisi informasi profil Anda. (Setelah selesai, ketuk "Selesai.") Jika Anda memilih untuk mendaftar dengan Facebook, aplikasi akan meminta Anda untuk masuk dengan akun Facebook Anda jika Anda sedang keluar.

Jika Anda ingin mengedit informasi profil Anda, seperti nama, nama pengguna, atau alamat email Anda, Anda dapat mengunjungi profil Anda dengan mengetuk ikon orang di bilah alat di bagian bawah layar. Ketuk "Edit Profil Anda" dan ketikkan nama baru, nama pengguna, situs web atau bio Anda dan ketuk "Selesai" di iPhone, "Simpan" di Android, atau centang di Windows Phone.

Bagaimana Cara Menavigasi Instagram ?

Cara Menavigasi Instagram

Profil Anda menunjukkan bio Anda dan foto serta video yang Anda poskan ke Instagram. Dari profil Anda, Anda juga dapat mengedit informasi profil Anda dan menyesuaikan Pengaturan Akun Anda. Anda dapat menavigasi ke profil Anda dengan mengetuk ikon orang di bilah alat di bagian bawah layar, dan membuat perubahan dengan mengetuk tombol "Edit Profil Anda" atau mengakses informasi dan opsi lain dengan mengetuk ikon roda gigi untuk mengakses Opsi.
Anda dapat menulis bio hingga 150 karakter di profil Anda, atau menambahkan atau mengubah foto profil untuk diimpor dari perpustakaan seluler Anda, Facebook, atau Twitter. Juga dari profil Anda, Anda dapat mengakses Foto Peta Anda, yang memungkinkan Anda untuk menampilkan tempat Anda mengambil foto yang telah Anda bagikan.

Kamera memungkinkan Anda mengambil foto dengan kamera Instagram atau berbagi foto dari perpustakaan foto seluler Anda. Anda dapat mengakses kamera dengan mengetuk ikon tengah di bilah alat di bagian bawah layar, dan dari sana Anda dapat mengambil foto atau video atau memilih foto dari perpustakaan foto Anda.

Anda dapat menggunakan fungsi Pencarian & Jelajahi untuk menemukan orang untuk diikuti, menemukan pengguna tertentu, dan menjelajahi tagar. Akses Cari & Jelajahi dengan mengetuk ikon kaca pembesar di bilah alat di bagian bawah layar, dan beralih antara tampilan "Foto" dan "Orang" untuk menjelajahi posting dan pengguna, atau ketik di kotak "Cari" dan pilih antara "Pengguna" "dan" Hashtags. "

Tab Beranda menunjukkan umpan foto yang dikirim oleh Anda dan oleh pengguna Instagram lain yang Anda ikuti. Anda dapat menyukai dan mengomentari foto dan video di Umpan Anda. Akses feed Anda dengan mengetuk tombol Beranda di bilah alat di bagian bawah layar.
Tab Activity menampilkan suka dan komentar pada posting Anda, dan menunjukkan Anda foto dan video yang disukai teman dan komentar Anda. Anda dapat mengakses tab Aktivitas dengan mengetuk ikon balon ucapan di bilah alat di bagian bawah layar, dan beralih antara tampilan "Mengikuti" dan "Anda".

Bagaimana Menemukan Pengguna Instagram Lain untuk Diikuti ?
Instagram dapat membantu Anda menemukan dan mengikuti teman-teman Facebook Anda dan kontak telepon yang sudah ada di Instagram. Untuk melihat saran Instagram di ponsel Android, buka profil Anda dan ketuk tombol dengan tiga titik vertikal di kanan atas. Ketuk "Temukan Teman" dan kemudian pilih untuk mencari teman dari Facebook, dari pengguna yang disarankan Instagram, atau dari daftar kontak seluler Anda. Ketuk "ikuti" di sebelah pengguna yang posnya ingin Anda lihat di umpan Anda.

Di aplikasi iOS, buka profil Anda dan ketuk roda gigi di kanan atas. Ketuk "Temukan Orang untuk Diikuti" untuk memilih untuk mencari teman dari Facebook, dari pengguna yang disarankan Instagram, atau dari daftar kontak seluler Anda. Ketuk "ikuti" di sebelah pengguna yang posnya ingin Anda lihat di umpan Anda.

Di aplikasi Windows Phone, buka profil Anda dan ketuk ikon dengan tiga titik horisontal di kanan bawah. Ketuk pengaturan, lalu pilih "Temukan dan Undang Teman." Dari sana, ketuk "Ikuti teman Anda" untuk menemukan teman dari Facebook atau dari daftar kontak Anda. Ketuk "Pengguna yang Disarankan" untuk menemukan orang lain yang posnya mungkin Anda sukai, dan ketuk "ikuti" di sebelah pengguna yang posnya ingin Anda lihat di umpan Anda.

Anda juga dapat menemukan orang yang mungkin ingin Anda ikuti melalui tab Jelajahi, yang dapat Anda akses dengan mengetuk ikon kaca pembesar. Ketuk "Foto" untuk melihat foto dan video yang disukai atau disukai banyak pengguna Akun Instagram. Ketuk "Orang" untuk melihat akun yang mungkin Anda sukai, berdasarkan siapa yang Anda ikuti, dengan siapa Anda terhubung, dan foto dan video apa yang Anda sukai di Instagram.
Lebih baru Lebih lama

Berkomentarlah secara wajar dan sesuai dengan topik didalam artikel, jangan mengirim link spam pada kolom komentar.

Posting Komentar (0)

Ad Blocker Detected

Tolong matikan adBlock anda karena hanya iklan yang membuat kami semangat menulis